Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Menyimpan Nomor Telephone

Image result for chat wa
Aplikasi Whatsapp adalah salah satu aplikasi perpesanan yang cukup banyak penggunanya saat ini. Bahkan di Playstore tercatat penggunanya lebih dari 1 milyar pengguna.
Mungkin temen-temen pernah bertanya gimana sih caranya mengirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Simpan Nomor Terlebih Dahulu, ini merupakan tips dan trik WhatsApp sangat menarik untuk dibahas kali ini.
Terkadang kita malas untuk menyimpan nomor yang belum kita kenal dengan baik, hanya mungkin ada sedikit keperluan dengan orang tersebut, tanpa kita harus menyimpan nomor tersebut.
Tips trik ini nantinya akan sangat berguna karena tentunya akan lebih menarik, dan tak hanya itu tips trik ini akan sangat memudahkan pengguna Whatsapp ketika akan bertanya dengan seseorang yang belum dikenal tanpa harus mengsave nomornya.
Oke langsung saja saya kasih tau triknya :
Pertama-tama, temen-temen harus mengunjungi URL menggunakan browser apa saja https://api.whatsapp.com/send?phone=(diikuti nomer yang dituju).
contoh https://api.whatsapp.com/send?phone=0867484xxxxx lalu search atau enter
Setelah itu, kamu bakal langsung diarahkan menuju ke ruang obrolan di aplikasi Whats app.
Dengan begitu, kamu bisa melakukan chatting sepuasnya dengan seseorang yang nomornya gak disimpan di kontak smartphone kamu.
Tapi tips trik ini gak bisa berlaku untuk semua merek handphone, hal ini pernah di uji oleh tim nextren menggunakan ASUS ZOM S. Saya coba menggunakan merek xiaomi redmi 5A ternyata gak bisa.
oke itu saja tips triknya kali ini semoga bermanfaat buat temen-temen
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post