Aplikasi OY ! Dengan Chatting bisa dapat pulsa

Image result for aplikasi oy

Kini, hadir aplikasi multifungsi buatan anak negeri yaitu Oy!. Pendiri Oy! Jesayas Ferdinandus mengatakan masyarakat Indonesia saat ini bisa berbangga dengan adanya aplikasi tersebut.

"Orang Indonesia jangan hanya terkenal karena memakai aplikasi luar negeri. Kita harus bangga dengan produk sendiri. Jadi tidak cuma baik lagi yang bisa dibanggakan. Orang Indonesia juga sudah bikin aplikasi yang bagus," ucapnya saat ditemui seusai peluncuran Oy! di Jakarta, Rabu (27/9).

Jesayas mengatakan Oy! dirancang untuk menyediakan segala kebutuhan dalam satu aplikasi. Mulai dari mengobrol dengan teman-teman, membuat janji dengan dokter, memesan tempat makan, atau mencari lokasi tempat jahit pakaian. Ia menambahkan di masa mendatang orang tak hanya bisa menggunakan OY! sebagai piranti berkomunikasi, namun dapat menyelesaikan berbagai kebutuhan sehari-hari.

keistimewaan lain dari aplikasi ini adalah kita bisa mendapatkan point, hanya dengan chatting kita dapat mengumpulan point se banyak-banyak nya lalu di tukar dengan pulsa.
bagaimana ? tertarik untuk menggunakan OY. silakan di download aplikasi nya lewa google plya atau app store.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post