Aplikasi Android Terlarang Yang Gak Ada Di Google Play Store

namun apakah kamu tau bahwa ada beberapa aplikasi yang memang terlarang dan tidak masuk dalam search pencarian di Google play Store.

Lalu apa saja aplikasi tersebut yang memang terlarang atau tidak ada Di Google Play ? Mari kita bahas satu persatu dari beberapa aplikasi tersebut. 

Aplikasi Android Terlarang Yang Gak Ada Di Google Play Store

1. Mobdro

Apakah kamu pernah dengan nama Mobdro ? Ya, ini masuk dalam urutan pertama dalam kategori aplikasi terlarang atau tidak ada di Google Play Store. Dengan aplikasi Mobdro kamu dapat terhubung dengan channel TV keren diluar negri dengan gratis dan tidak harus mengeluarkan biaya sedikitpun, seperti HBO, CWN, atau ESPN. kamu hanya perlu mengeluarkan biaya untuk kuota internetnya saja. Jadi tidak butuh lagi berlangganan TV berbayar di Indonesia. Lantaran ini pulalah aplikasi Mobro tidak dapat masuk kedalam Google Play Store.


2. OG Instagram

Di urutan kedua jatuh pada aplikasi OG Instagram. Buat yang suka sharing photo di Instagram, pernah tidak kamu ngerasa sangat kesal lantaran tidak dapat mendownload sebuah foto keren dari Instagram? Bila iya, Aplikasi OG Instagram lah salah satu jalan alternatif nya. Tidak cuma dapat mendownload photo serta video dari Instagram, OG instagram juga dibekali fitur fitur keren yg tidak dibekalkan oleh Instagram. Seperti mute nada video, feature zoom photo di Instagram yang lebih Mudah.

 3. Y Music

Satu diantara sekian banyak fitur yang banyak dinantikan ada di YouTube yaitu fitur memutar musik di background, namun sayang banyak orang yang kecewa karena fitur keren ini hanya didapatkan di YouTube Red dengan cara berlangganan. Namun kini kamu dapat memutar musik dari YouTube di background dengan menggunakan aplikasi Y Music!. Tidak sama dengan aplikasi pemutar musik yang lain, Y Music sangat memungkinkan kamu melakukan semua streaming musik yang ada di YouTube. 

Selain memutar musik di background, kamu dapat juga mendownload lagu lagunya dengan sangat mudah. Tidak heran google merasa aplikasi ini tidak sesuai dengan regulasi dan tidak dapat Google Play Store.

4. Popcorn Time

Aplikasi terlarang
POPCORN TIME

Aplikasi ini bisa disebut juga sebagai aplikasi Netflix tapi dalam bentuk yang gratis. Di aplikasi Android keren yang terlarang ini kamu dapat nonton beberapa ribu film box office, anime, atau TV series dengan cara gratis. 

5. Fildo

Bila Popcorn Time yaitu Netflix versus gratis, jadi Fildo yaitu aplikasi Spotify premium yang gratis. Ya, dengan Fildo kamu dapat terhubung dan juga dapat download jutaan lagu yang ada dari beragam penyedia content musik di internet. Gratis! 

6. Adguard

aplikasi terlarang
ADGUARD

Sudah mengetahui kan bila iklan itu dapat menyedot kuota internet ? Nah, dengan Adguard kamu dapat menyingkirkan iklan di Android dengan gampang tanpa kamu harus melakukan root terlebih dahulu. Tidak cuma menghemat kuota, Adguard juga bermanfaat membuat perlindungan smartphone Android kamu dari malware. Lalu, mengapa Google memblokir Adguard dari Play Store? Ini dikarenakan layanan Google Adsense yang merupakan salah satu pendapatan Google

7. Lucky Patcher

Bagi kamu yang smartphone nya telah di-root, tentu familiar dengan Lucky Patcher. Aplikasi ini sangat mungkin kamu untuk memperoleh Patch dari beragam aplikasi yang terinstal di smartphone. Dengan Lucky Patcher, kamu dapat hack in-app purchase satu aplikasi atau game. Bahkan juga bikin kloningan aplikasi serta mengedit isi aplikasinya sesuka hati. 

8. WiFi Kill 


Untuk kamu yang kerap berburu WiFi gratis, WiFi Kill yaitu aplikasi Android terlarang yang harus kamu miliki. WiFi Kill sangat memungkinkan untuk mematikan koneksi WiFi orang lain yang tersambung di jaringan yang sama hingga kecepatan internetmu jadi lebih stabil serta cepat.

Itulah dari beberapa aplikasi android terlarang yang tidak ada di Google Play Store. Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan kita semua. Terimakasih.
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post