Bolekah Aku Pergi Sekarang

Kamu, adalah manusia terfavorit ku, 

namamu yang tak pernah alpa disetiap 5 waktuku,

kopi di pagi hariku, dunia dalam duniaku, 

jingga dalam senjaku.

Namun segila apapun aku memujamu, 

aku tidak pernah mampu menyentuh hatimu dan menjadi bagian dari duniamu. Maka dari itu Ijinkanlah aku pergi sekarang.

Aku pergi bukan karna aku membencimu, bukan ! kau salah besar jika beranggapan seperti itu. Bukan pula aku letih menunggumu. Aku ingin pergi karna aku sadar, aku bukanlah orang yang kamu harapkan. Oleh sebab itulah aku ingin pergi,  lagi pula Kamu tidak akan pernah menganggapku lebih dari apa yang kita jalani kini. 

Lalu apa aku masih punya kesempatan untuk memiliki ? Ahh kurasa tidak !Dan lagian kamu sudah sangat bahagia kok bersama dia, dia yg jauh lebih sempurna dengan ribuan perbandingan yang kubuat sendiri pun, dia tetap menang.
Dan Kini, izinkan aku untuk membenahi lagi serpihan-serpihan yang masih berbentuk retakan. Sementara kamu, pergilah dengan sepasang tangan yang kau sebut kebahagiaan. Aku di sini, akan belajar merelakan posisi yang sudah terganti.
Sebelum aku pergi .
Kamu tenang saja aku nggak akan merasa kesepian, Aku banyak bawa bekal darimu yang tak sengaja aku curi fotomu yang aku simpan rapi dalam folder hendphone dan laptop ku itu adalah bekal untuk menemani langkah dan tidur indahku.
Aku pergi ya
jika suatu saat nanti kau mencariku, walau hanya sekedar bertemu biasa., datanglah kepadaku. Aku pasti menyiapkan segelas teh hangat untukmu.
Berbahagialah kamu bersama dia, percayalah aku akan sepenuh nya bahagia jika kamu bahagia, meskipun kebahagian itu bukan tercipta dariku.
Untuk kamu lelaki yang menjadi pasangan nya, jagalah dia, sayangi dia dengan sepenuh hatimu. Aku titipkan dia kepadamu. Dan Jangan jadi laki-laki yang merasa paling berkuasa atas pasangan. Pahamilah perasaannya. Meskipun perempuan memang banyak maunya dan rumit untuk dimengerti, tapi tetaplah sabar menghadapinya, Dia anak nya manja. Jadi pahamilah dia. Dan aku minta punya 1 permintaan untukmu, tolong jangan sakiti dia !.
Dan untukmu prempuan yang sekarang sudah menjadi milik nya, selamat berbahagia dan jangan pernah meninggalkan orang yang sayang kepadamu.

Tak perlu kau cemaskan aku, aku sudah terbiasa akan seperti ini.
AKU PERGI YA J
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post