Edit foto ala kamera DLSR

Halooooo sob, ketemu lagi nih sama saya, setelah beberapa hari tidak ketemu akibat sibuk di dunia nyata.
oh iyy Sekarang yang lagi tren adalah kata2 HUNTING gk tau yah kenapa nama nya seperti itu, kayak seperti alat pemotong saja..
 di facebook, instagram atau media sosmed lain nya sekarang lagi anu foto seperti itu, bagaimana yang tidak mempunyai kamera DLSR dan hanya punya android tetapi ingin foto yg bagus juga ?  anda tidak perlu lagi Kamera DSLR untuk mendapatkan foto dengan hasil Autofocus. Anda dapat dengan mudah mengedit objek foto secara manual dan mudah dan hasilnya sudah tidak diragukan lagi pasti sama seperti kamera DSLR.

bagaimana anda penasaran ??
yuuk langsung saja di coba.



Buka After focus lalu pilih dari mana gambar akan di ambil,
ambil langsung dari kamera atau dari galery (disini saya mengambil dari galery).

Setelah itu tahap penyeleksian, untuk memilih objek yang ingin di Fokuskan, pilih yang dari menu (yg paling atas di pojok kiri. Berwarna putih), lalu pilih area yang ingin di fokus kan, disini disini saya ingin memfocuskan area badan saja contoh seperti di bawah ini.
"Lho kok merah2 gitu?" Tenang aja, ini cuma sementara kok, cuma nentuin kalo objek yang ingin di fokusin yang berwarna itu..



 setelah itu pilih "deretan yg ke 3 si pojok kiri atas .bisa di lihat sendirikan" (yang berwana hitam) lalu pilih area mana yang ingin di tidak fokuskan.


 kalau sudah klik saja Next (di pojok kanan atas) dan seterus nya foto akan menjadi blur(contoh di bawah ini) sobat tinggal atur sendiri untuk proses blur nya.



Selanjut nya kita akan memulai proses Bokeh, klik aperture.
tinggal tentukan sesuai hati nurani sobat



untuk yg selanjut nya kita akan memilih efek nya, klik saja filter. disitu ada 3 pilihan, ada efek untuk focus nya saja, bisa backgroud dan bisa juga kedua nya.
tinggal di anu sendiri yaa..



Jika sudah selesai maka Hasil nya akan seperti gambar di bawah ini
untuk menyimpan nya klik saja save atau bisa juga d SS...

bagaimana mudah Bukan, jadi sekali lagi jangan bersedih bila kalian tidak punya foto bagus, karna masih banyak celah untuk berkrearif



Hasil yg cukup baik untuk sekedar berbagi melalui Twitter, Facebook, atau Instagram. Foto yang dihasilkan versi cuma-cuma ini juga hanya dengan resolusi maksimal 800 pixel. 
Untuk mendapatkan resolusi yang lebih tinggi, Anda perlu membeli versi Pro ($1,79) yang dapat menghasilkan foto sampai 2048 pixel. After Focus Pro juga diklaim memiliki algoritma blur dan seleksi yang lebih baik dibandingkan versi cuma-cumanya.

Tapi jangan bersedih sob.
karna AMSYONG adalah anak yg baik hati. jDI akan menyediakan yg PRO hanya dengan cuma-cuma juga.

Silakan download saja melalui link yg sudah di sediakan di bawah ini..



Sudah itu saja yaa sob, muda''han bermamfaat amin.

jangan lupa share 

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post