Google Allo siap saingi whatsApp

Google chat aplikasi baru telah di ambang rilis dan hari ini perusahaan telah meluncurkan Google Allo. Puncak Google Allo tetap fakta bahwa ini adalah aplikasi pertama yang diresapi dengan Google Asisten, sebuah fitur yang Google mengumumkan pada I / O. The "Asisten" platform diharapkan untuk menyediakan cara yang lebih alami bagi pengguna untuk berinteraksi dengan pertanyaan kontekstual. Aplikasi ini saat ini sedang digulirkan di iOS dan Android, dan kami juga memiliki link untuk Google Allo APK di akhir posting.

google allo apk


Allo tampaknya menjadi upaya terbaru Google di aplikasi penuh Messaging, produk yang sangat dibutuhkan sejak Hangout telah gagal lepas landas di kalangan konsumen umum. The Allo aplikasi chat dilengkapi dengan semua lonceng dan peluit termasuk stiker, pengiriman media, indikator pengiriman dan fitur unik yang disebut "WhisperShout" yang akan membiarkan Anda tarik jari Anda ke atas dan ke bawah untuk mengontrol ukuran teks untuk visibilitas lebih baik.
allosmart-replygoogle
Google telah membuat jelas alasan yang sangat bagi aplikasi ini ada adalah Asisten Google. Misalnya, jika Anda ingin berteriak dan menggunakan huruf kapital tidak cukup, Anda dapat memperbesar pesan. Untuk mulai dengan kedua pihak harus memiliki aplikasi diinstal dan ini akan menjadi tantangan gila untuk Google. Dengan membunuh aplikasi yang sudah termasuk WhatsApp sudah digunakan dalam Jutaan, relatif sulit bagi Google Allo untuk film pengguna dari aplikasi lain. Misalkan kontak Anda tidak memiliki aplikasi yang diinstal, mereka akan menerima pesan bersama dengan link download dan jika mereka berada di Android pengguna akan mendapatkan "pemberitahuan pratinjau aplikasi" yang balok pemberitahuan langsung untuk perangkat Android Anda.

Yang mengatakan, Allo membawa banyak fitur termasuk WhisperShout, Ink, enkripsi end-to-end dan mode penyamaran. Bagian yang terbaik adalah bahwa aplikasi memonitor percakapan dan menunjukkan jawaban yang dapat dikirim secara otomatis, hanya dengan keran. Fitur Ink akan membiarkan Anda doodle lebih foto dan berbagi dengan teman-teman langsung. The Allo tidak memerlukan tanda-up dan karya terpisah seperti WhatsApp, semua yang Anda butuhkan adalah nomor telepon. Google Allo tersedia di Google Play Store dan App store untuk di-download. Dalam hal itu masih tidak tersedia bagi Anda untuk men-download, kemudian men-download Google Allo APK di link di bawah.


Bagaimana anda tertarik, kalau tertarik langsung di cicipi saja.

terimakasih, semoga bermamfaat

Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post