Aplikasi Open VPN Client Gratis

Aplikasi Open VPN Client Gratis – Hai sobat galeri. Kali ini filegaleri.com akan share aplikasi Open VPN Gratis. Apa itu VPN ? VPN sendiri mrupakan kepanjangan dari Virtual Private Network. Sedangkan fungsi utama dari aplikasi Open VPN adalah aplikasi (free) yang bekerja untuk membuat koneksi point to point yang ter-enkripsi. Biasanya, Open VPN menggunakan private keys, certificate, username dan password untuk melakukan authentikasi / otentifikasi dalam membangun sebuah koneksi. ke internet. Jadi, bisa ditarik kesimpulan jika sobat menggunakan aplikasi Open VPN tentunya sobat akan aman dari serangan hacker yang usil. Belum lagi, jika sobat ingin membuka situs – situs di internet yang diblokir. Sobat dapat juga menggunakan aplikasi Open VPN. Eits. Gunakan dengan bijak tapi yah sob !!! Yah. Langsung aja berikut kami bagikan link download Open VPN Client Gratis

Screen Shoot :

Hasil gambar untuk openvpn windows 8.1

Hasil gambar untuk openvpn windows 8.1




Keuntungan menggunakan Open VPN :
  1. Sobat dapat berselancar di internet tanpa terlacak IP asli yang sobat gunakan. Open VPN akan membuat IP asli sobat terdeteksi sebagai anonymous sesuai dengan IP server VPN yang sobat pakai.
  2. Dengan menggunakan aplikasi Open VPN, informasi yang sobat terima atau kirim melalui internet akan ter-enkripsi standar VN 128 bit / 2014 bit.
  3. bisa internet gratis (cara googlingdlu ya)
  4. Semua situs yang terblokir, sobat dapat kunjungi. Ingat gunakan dengan bijak !!!
untuk link nya bisa di download di bawah ini.
win8



Terimakasih semoga bermamfaat
Post a Comment (0)
Previous Post Next Post

Ads Inside Post